Senin, 23 Februari 2015

Tentang Saya



AnZa




AnZa adalah blog yang berbagi informasi, tips, trik dan software.  Sejak pertama diluncurkannya AnZa hanya bermodal subdomain gratis dari blogger yakni http://anamkagawa.blogspot.com/

Kami mohon maaf jika dalam penyampaian/penulisan artikel yang kurang/tidak jelas atau didapati kata yang tidak berkenan dihati anda namun kami siap menerima kritik dan saran.

Berdasarkan hasil survey, kami menemukan beberapa hal berikut:
  1. Copypaste
    • Artikel disini boleh dicopypaste, baik dengan maupun tanpa ijin, terimakasih jika anda menyertakan link sumber, sehingga kami bisa mengetahui dan berkunjung ke blog anda untuk menjalin silaturrahmi.

  2. Mengambiil Link Download
    • Maaf, kami tidak mengijinkan copypaste link download file tanpa ijin (baca: ijin dulu ya!).Kecuali Jika anda mengcopy linknya bersamaan dengan artikel terkait link tsb, bukan hanya sekedar linknya saja.
       
  3. Feedback
    • Terimakasih, jika anda mau berpartisipasi mengirim respon kami lewat komentar disetiap artikel, bukan hanya respon saja, kami siap menerima kritik, saran, pertanyaan, komplain, dan apapun yang ingin anda sampaikan lewat email maupun pesan difacebook, asalkan masih berkaitan dengan blog ini.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 komentar:

Posting Komentar