Selasa, 24 Februari 2015

Tantangan Yang Selalu Dihadapi Untuk Memulai Bisnis Online

Memang banyak sekali tantangan yang dialami pemula untuk membangun bisnis di internet. Hal ini selalu dialami setiap orang yang ingin memulai membangun bisnis diinternet.
Memulai bisnis secara online tidak ada bedanya dengan bisnis secara offline. Selain membutuhkan modal materi, dalam bisnis di internet juga seharusnya setiap individu paling tidak memiliki sedikit kehandalan dari setiap masing-masing jenis bisnis online yang bakal di geluti.
Oke, secara umum, berikut kendala utama yang sering dialami untuk memulai usaha bisnis online :

- Koneksi Internet

Mungkin bagi yang tinggal di kota besar, seperti jakarta, surabaya, bandung, palembang ataupun kota-kota lainnya, internet bukanlah menjadi suatu kendala yang berarti, namun ini menjadi masalah terbesar bagi mereka yang tinggal di tempat dimana jaringan Internet masih jauh di bawah standart.

- Penguasaan Bahasa Asing

Kendala terbanyak dan paling umum dimiliki oleh para pemula bisnis online yaitu faktor penguasaan bahasa asing atau bahasa inggris. Walaupun ada saja solusi untuk mengatasi masalah tersebut seperti dengan memakai jasa penerjemah ataupun dengan google translet, namun tetap saja tidak akan maksimal usaha yang dilakukan karena sifat ketergantungan secara terus-menerus sehingga tidak akan bisa menjamin usaha akan terwujud secara maksimal.

- Kemampuan dan Tekad

Tekad saja alias modal nekat serta kemauan hasrat tinggi tidaklah cukup untuk sukses dalam bisnis internet. Diperlukan komitment yang tinggi untuk sukses. Komitmen bukan berarti hanya berkaya YA, tetapi selalu Take Action walapun dalam keadaan suka ataupun tidak suka.
Jika anda gaptek itu tidak masalah jika anda melakukan sepenuh hati dan terbuka untuk selalu belajar hal-hal baru. Dan semua bisa anda dapatkan jika anda benar-benar mempunyai tekad yang serius untuk Sukses di Internet.
Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan saran bisa anda tulis dibawah.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 komentar:

Posting Komentar